Sabtu, 09 Oktober 2010

Sinopsis ke-2

Judul         : Oleh-Oleh Dari Singapura
Pengarang : Aida Hakim

              Vivi adalah sahabatku. Setiap Paman Adi pergi ke luar negeri, pasti Vivi selalu mendapat oleh-oleh. Kali ini, Paman Adi pergi ke Singapura dan ia memberikan seperangkat alat tulis bergambar Wnnie The Pooh. Dan aku paling suka dengan penggarisnya. Di dalam penggaris itu terdapat manik-manik  yang lucu. Sudah 2 hari, Vivi menunjukkan alat tulis Winnie The Pooh itu, tiba-tiba Vivi kaget karena penggarisnya hilang. Sebelumnya, Vivi mengira penggaris itu tertinggal di rumahnya, setelah di cari ternyata tidak ada. Vivi menyuruhku untuk mencari di buku-bukuku karena mungkin terselip. Sebenarnya ia tidak menuduhku. Setelah sampai di rumah, aku memandangi penggaris Winnie The Pooh yang dimiliki Vivi. Sebenarnya, penggaris itu tidak hilang, tetapi aku yang mengambilnya waktu tertinggal 2 hari yang lalu di mejanya. Pertamanya, aku ragu untuk mengembalikan ke Vivi, karena Vivi sahabatku yang baik, aku putuskan akan mengembalikannya besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar