Senin, 27 Agustus 2012

Pergilah Cedera MU!

Cederanya beberapa punggawa United, khususnya di lini belakang membuat daerah pertahanan MU jadi rapuh. Ada Chris Smalling yang terkena cedera patah tulang metatarsal, Jonny Evans yang masih memulihkan kondisinya setelah operasi lutut, Rio Ferdinand yang menderita cedera otot, Phil Jones yang menderita cedera punggung, Nemanja Vidic yang masih rawan cedera kembali setelah pulih dari patah kakinya walaupun sudah dimainkan SAF. Di sektor tengah sendiri masih ada Darren Fletcher yang menderita penyakit "misterius" dari musim lalu dan di sektor penyerangan ada Wayne Rooney yang menderita cedera luka sobek.

Hal ini menyebabkan pemain belakang United yang siap tempur tinggal P. Evra (31 th), Nemanja Vidic (30 th), Rafael (22th), A. Buttner (23th), M. Keane (19th), Scott Wootton (20 th). Oleh karena itu, SAF kadang malah memainkan Michael Carrick sebagai bek tengah dan Antonio Valencia sebagai bek sayap. Namun, kayaknya belum maksimal penampilannya, terbukti MU kalah sama Everton 1-0.

Kalau badai cedera ini masih berlanjut, maka akan semakin berat untuk meraih titel EPL ke 20. Semoga seluruh pemain MU cepet sembuh semua.

Kalau diliat dari sektor tengah dan sektor depan, pemain-pemainnya masih berlimpah. Jadinya, kalo ada yang cedera atau ada yang kena akumulasi kartu, masih ada yang gantiin. Nah, kalo disektor belakang gimana? Tinggal sedikit, apalagi kalau bek-beknya ada yang kena akumulasi kartu. Makin rapuh aja.

Liat aja, di sektor tengah ada Scholes, Carrick, Giggs, Young, Nani, Valencia, Kagawa, Anderson, Cleverley, Powell.
Kalo disektor depan masih ada RvP, Welbeck, Chicarito, Berbaov, Macheda, Bebe, Angelo Henriquez.

Makanya  MU harus bermain ekstra untuk meraih 3 poin di setiap matchnya. Aamiin.

STOP INJURY !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar