Jumat, 17 Agustus 2012

3 in 1

17 Agustus 2012. Ada 3 hal besar yang terjadi di hari itu.


1. HUT RI
 Semua WNI pasti dan wajib tau hari itu. Yap! Itulah hari Kemerdekaan RI ke 67. Biasanya, pasti rame karena banyak perlombaan-perlombaan gitu, tapi, karena hari itu masih di bulan Ramadhan, jadinya ga ada perlombaan. Di tanggal itu, kita memperingati seluruh jasa-jasa pahlawan yang telah memerdekakan negara ini.



2. RvP pindah ke MU
Saga transfer RvP akhirnya selesain juga. Kemarin, 17 Agustus 2012, v.Persie sudah resmi jadi pemain MU. Nilai transfer mencapai £24.000.000 dari Arsenal. Sebenarnya Arsene Wenger, manajer Arsenal enggan menjualnya ke MU, bahkan dia mengaku lebih suka ke tim di luar Inggris, seperti PSG misalnya. RvP sendiri hengkang karena tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan Arsenal yang tinggal 1 tahun. Supaya di musim depan statusnya tidak free transfer, maka Arsenal mau tak mau menerima tawaran United.


3. Puppy mati
Saat liat kalimat di atas, mungkin ada yang mengira Puppy adalah seekor anak anjing. Tapi, sebenernya Puppy yang gw maksud adalah seekor anak ayam yang tak lain adalah salah satu hewan peliharaan yang gw punya. Kakak gw lah yang ngasih nama itu, entah ada motif apa dibalik nama itu. Matinya pun diduga keras dimakan tikus. Pas, gw liat bangkainya, tuh ayam udah kaku gitu dan badannya udah ga beres. Semoga inilah yang terbaik untuknya.

gambar diambil dari google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar