Senin, 02 Juli 2012

Double Lost

Hari ini, hari terakhir piala eropa 2012. Dan kita tahu juaranya adalah Spanyol. Spanyol sendiri berhasil mencetak hattrick juara sejak 2008; Juara Piala Eropa 2008, Juara Piala Dunia 2010, dan terakhir Juara Piala Eropa 2012. La Furia Roja sendiri menjadi juara Piala Eropa 2012 setelah mencincang Italia 4-0. Namun dibalik itu semua ada kesedihan tersendiri bagi gw. Yap. Jerman tersingkir sebelumnya, setelah ditekuk Itali 1-2. Sebenernya gw udh dukung Jerman dari Piala Dunia 2010, tapi akhirnya kalah juga di semi-final sm Spanyol. 


Jerman 1 vs 2 Itali
 Padahal, sebelumnya gw kira Jerman bakal menang lawan Italia. Tapi, kalo liat sejarah pertemuan dua kubu tersebut, memang sejarah lebih memihak Italia. 2 gol Itali dicetak Balotelli, dan 1 gol Jerman dicetak Mesut Ozil lewat titik putih.






Kapten Tim Persija, BP
Sudah jatuh, tertiban tangga. Belum hilang ngerenes kekalahan (tersingkirnya) Jerman di Euro Cup 2012, giliran Persija yang kalah setelah ditundukkan Persiram. Berbeda kompetisinya yaitu ISL. Kedudukan berakhir 1-2 yang dimenangkan Persiram. Diliat dari kualitas tim, Persija memang unggul. Tapi itu semua tak berguna, karena hasil pertandingan hanya ditentukan lewat lapangan itu sendiri. 2 gol Persiram dicetak Elthon dan Yan Dou Ruatakarey, sedangkan gol tunggal Persija dicetak BP lewat titik putih.

Yang anehnya dalam 1 minggu kemaren, tim-tim dukungan gw kalah. Dan, kedudukannya pun sama 1-2. Tapi, gw berharap Jerman dan Persija akan selalu mendapat hasil terbaik disetiap pertandingannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar